February 25, 2021 By salvalince.com 0

Tips Membeli Sepeda Ideal

Mengendarai sepeda cenderung mengingatkan kita pada kilas balik ketika anak-anak bersepeda ke sekolah bersama teman-teman adalah urusan yang menyenangkan. Berkat kenaikan harga bensin, saat ini orang lebih sering memilih bersepeda.

Alasan lain mengapa sepeda populer adalah tidak seperti sepeda dan roda empat, sepeda tidak mencemari lingkungan. Ini membutuhkan perawatan hampir nol. Mengendarai sepeda dianggap sebagai salah satu bentuk olahraga untuk membakar kalori ekstra. Acara olahraga seperti Tour de France menginspirasi orang untuk bersepeda. Jika Anda seorang penggemar sepeda yang ingin membeli sepeda baru untuk pelatihan serius atau pengendara kasual yang ingin memiliki sepeda untuk perjalanan keluarga di hari Minggu yang malas, artikel ini akan menjelaskan kebutuhan Anda.

Sepeda terdiri dari berbagai jenis. Pikir eh struktur dasarnya tetap sama, mesin serta tenaga pengangkut akan berbeda tergantung pada jarak jauh dan jarak dekat. Misalnya, daya angkat pada sepeda jalanan berbeda dengan sepeda balap balap. Sepeda trekking atau ekspedisi hadir dengan struktur yang lebih kuat. Sekarang bahkan sepeda hybrid tersedia dengan cara dilipat untuk memudahkan transportasi di area sempit.

Demikian pula kategori sepeda lainnya adalah sepeda segala medan yang cocok untuk setiap kesempatan. Sepeda dibuat khusus untuk gender karena secara tradisional, wanita bertubuh pendek dan cenderung memiliki jangkauan yang lebih pendek. Karenanya, top tube dibuat miring agar lebih mudah diturunkan bahkan dengan rok. Suspensi dapat disesuaikan secara khusus dengan sepeda yang lebih mahal.

Sebelum membeli sebaiknya tentukan jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan saat membeli sepeda adalah memeriksa apakah sepeda sesuai dengan tinggi badan Anda atau tidak, agar tidak semua uang yang diinvestasikan untuk sepeda baru akan sia-sia. Akan lebih baik jika Anda melakukan test ride untuk memeriksa apakah Anda merasa nyaman dengan ukuran sepeda tersebut. Jangan khawatir; bahkan jika Anda jauh lebih pendek, tersedia sepeda untuk semua ukuran. Anda hanya perlu memilih satu sesuai tinggi badan Anda. Pastikan memilih pelana sesuai dengan bentuk panggul Anda. Anda dapat mengganti sadel, jika yang ada di sepeda tidak sesuai dengan Anda.

Roda gigi merupakan komponen penting dari sepeda. Jadi periksa ulang roda gigi untuk memastikannya bekerja dengan baik. Rem dan roda menjadi pertimbangan berikutnya saat membeli sepeda baru. Jangan pernah masuk untuk tawar-menawar murah. Seorang ahli dan staf penjualan berkualifikasi CyTech dapat memandu Anda dengan lebih baik saat membeli sepeda baru. Saat ini banyak sekali toko online yang menjual sepeda dan itu pun dengan harga yang menarik.

Namun, tidak disarankan untuk membeli secara online yang tidak pernah terlihat atau tidak pernah dicoba karena siapa tahu mereka mungkin bekas atau memiliki bagian tubuh yang rusak. Saat membeli sepeda baru, ada baiknya untuk selalu membeli aksesoris keselamatan lain seperti helm, bantalan lutut, sarung tangan yang merupakan keharusan saat mengendarai sepeda.

Orang-orang menganggap remeh bahwa bersepeda adalah pilihan yang lebih aman dibandingkan dengan sepeda elektronik. Namun demikian, banyak orang meninggal setiap tahun dalam kecelakaan di jalan raya karena kelalaian mengendarai sepeda. Jadi selalu patuhi aturan lalu lintas. Jalan kota tidak dimaksudkan untuk balap sepeda. Jadi hindari berkendara melalui lampu merah saat ada lalu lintas lintas.

Jika Anda bersepeda pada malam hari, lampu depan wajib untuk sepeda Anda. Gunakan klakson yang keras agar Anda bisa memberi sinyal pada kendaraan lain saat menyalipnya. Selalu berkendara ke sisi kiri terjauh, agar Anda terhindar dari kemungkinan ditabrak truk atau mobil yang melaju kencang. Jika Anda memperhatikan hal-hal ini, Anda dapat menikmati bersepeda yang aman!